KASUS la-lin
POS LAYANAN TERPADU KECELAKAAN LALULINTAS
Kamis, 18 Februari 2010

Jelang Lauching Pos Pelayanan Laka Terpadu, Ditlantas Gelar Rakor
18-02-2010

Dalam rangka kesiapan melaunching Pos Pelayanan Terpadu Penanganan Kecelakaan lalu lintas , Ditlantas menggelar rapat koordinasi .Rapat dipimpin oleh Wadir Lantas AKPB .Ari Subiyanto,MSi,didampingi oleh Kasubdit Gakkum AKBP Johanson Ronald Simamora dan Kasat Gattur AKBP Pamudji serta dihadiri jajaran perwira di subdit Gakkum Polda Metro Jaya .

Rencananya Lauching Pos Pelayanan Terpadu Penanganan Kecelakaan Lalu lintas akan dibuka oleh Kapolda Metro Jaya dan dihadiri oleh Gubernur ,Kepala BPPT, Dirjen Yan Medis dan Dirut PT.Jasa Raharja . Pelaksanaan acara itu sendiri rencananya akan berlangsung pada hari hari Senin (22/02/2010) depan.

Wadir Lantas AKPB .Ari Subiyanto,MSi,dalam arahannya memerintahkan para perwira yang termasuk kedalam panitia untuk secara aktif berkoordinasi dengan media cetak maupun elektronik .Selain itu diharapkan agar artis Ibukota disiapkan untuk mengisi acara .

” kalau bisa diundang juga artis seperti Indah Kanya Dewi, dia kan pernah mengalami kecelakaan lalu lintas ”ujar Ari.

Selanjutnya Ari juga menanyakan tentang kesiapan konsumsi maupun snack untuk acara tersebut.Salah seorang Perwira Gakkum AKP Sugiharty menuturkan bahwa untuk konsumsi sudah siap bahkan makanan kesukaan bapak Gubernur Fauji Bowo yaitu tempe mendoan sudah dipesan dari jauh hari agar tidak kehabisan.

”Kita sudah mempersiapkan Tempe Medoan Pak ,Soalnya itu makanan kesukaaan Bapak Gubernur ,”ujarnya .

Diakhir rapat Wadir Lantas berpesan agar teks amanat untuk Bapak Kapolda dan Gubernur DKI dipersiapkan dengan baik.”Tolong disiapkan untuk bahan-bahannya ,”tutup Ari .


BERITA LA-LIN LAINNYA
Lihat Berita Lainnya »